Animo Bayi Tabung Meningkat, Morula IVF Dirikan Gedung Baru

Animo masyarkat terhadap program ini meningkat.

Arie Dwi Budiawati
| 1 Juni 2021 09:02

Dream – Animo masyarakat terhadap layanan bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF) meningkat, terutama masyarakat Yogyakarta. Untuk mengakomodasi minat ini, Morula IVF Indonesia dan Rumah Sakit JIH membawa teknologi bayi tabung (IVF) ke Yogyakarta.

Managing Director Morula IVF Indonesia, Ade Gustian Yuwono, mengharapkan gedung baru ini bisa membantu lebih banyak pasangan untuk memiliki buah hati.

“ Dengan dibukanya gedung baru Morula IVF Yogyakarta ini, diharapkan kami bersama pihak Rumah Sakit JIH bisa lebih banyak membantu pasangan untuk mewujudkan mimpi memiliki buah hati, tanpa harus pergi jauh sampai ke luar negeri,” kata Ade di Yogyakarta, dikutip dari keterangan tertulis, Senin 31 Mei 2021.

Sekadar informasi, Morula IVF telah berpengalaman selama 23 tahun dan membantu lebih dari 90 ribu pasangan di seluruh dunia. Tingkat keberhasilan kehamilan di sini mencapai 72 persen, kata Ade.

Ade menyebut pasien Morula IVF Yogyakarta mengalami meningkat hingga lebih dari 100 persen dan tingkat keberhasilan take home baby mencapai 33,33 persen. Morula IVF Yogyakarta juga diharapkan sebagai rujukan pasien-pasien dari rumah sakit cabang yang dimiliki oleh Rumah Sakit “ JIH” antara lain Rumah Sakit “ JIH” Solo, Rumah Sakit “ JIH” Purwokerto dan sebentar lagi Rumah Sakit Salman “ JIH” Bandung.

Direktur Utama PT UMF, Bambang Pediantoro, mengatakan pasien program bayi tabung memerlukan ketenangan dan kenyamanan selama di rumah sakit. Fasilitas gedung baru ini bertujuan untuk meningkatkan fasilitas dan kenyamanan pasien.

“ Morula IVF Yogyakarta juga diharapkan sebagai rujuan pasien-pasien dari rumah sakit cabang yang dimiliki oleh Rumah Sakit JIH,” kata Bambang.

 

 Morula IVF meresmikan gedung baru di Yogyakarta.

Selanjutnya :

Apa Saja Layanannya?

Reza Artamevia Bebas dari Penjara

Jangan Lewatkan