Anak Sandra Dewi Sudah Punya Tabungan Sejak Bayi

Tabungan ini dibuat Sandra sebagai langkah mengajarkan tanggung jawab pada anak-anaknya.

Cynthia Amanda Male
| 4 Februari 2020 18:03

Dream - Terbiasa mencari uang sendiri dan menabung sejak kelas 3 SD, Sandra Dewi menurunkan kebiasaan tersebut pada kedua anaknya sejak dini. Kedua putra Sandra dan Harvey Moeis, Raphael dan Mikhael, sudah memiliki tabungan sendiri.

" Aku sama suami suka banget sama yang namanya nabung. Kita memang bekerja sendiri dan ingin anak-anak punya penghasilan sendiri dan mereka tabung," ujar pemain sinetron Supir dan Majikan ini dalam acara penyambutan 65 tahun CIMB Niaga di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 4 Februari 2020.

Berbeda dengan Sandra yang menyisihkan uang jajan agar bisa menabung, anak-anaknya mengisi tabungan menggunakan hasil jerih payah menjadi bintang iklan beberapa brand.

" Dulu, aku tuh cuma mengandalkan uang jajan. Kalau mereka, memang dari lahir sudah dapat rezeki, kenapa nggak," ungkap Sandra.

Pemain sinetron Putri Bidadari ini membuka kedua tabungan tersebut agar anaknya bisa lebih terjamin di masa depan. Tabungan ini dibuat Sandra sebagai langkah mengajarkan tanggung jawab pada anak-anaknya.

 

Selanjutnya :

Main Sambil Kerja

Masak Pintar dengan SHARP bersama Chef Deny Gumilang | Online Dream Camp 2020

Jangan Lewatkan