Alhamdulillah, Nia Ramadhani Lahirkan Anak ke-3

Menuju ruang operasi, Nia tak menampakan wajah ugutp. Ia sangat santai.

Mutia Nugraheni
| 10 Mei 2017 11:45

Dream - Nia Ramadhani baru saja melahirkan anak ketiganya 9 Mei 2017 kemarin. Nia melahirkan melalui operasi caesar dengan ditemani sang suami, Ardi Bakrie. Sebelum melahirkan, perempuan yang tenar lewat sinetro "Bidadari" ini sempat live di Insta Story.

Sambil memegang ponsel, Nia merekam perjalanannya menuju ruang operasi dengan ditemani sang putri, Mikhayla dan suaminya. Tampak wajah Nia sangat santai, tak terlihat gugup sama sekali.

Beberapa jam kemudian, di akun Instagramnya Nia pun memposting foto putranya yang lahir sehat. Masih menggunakan baju operasi Nia, Ardi, dan anak ketiga mereka berfoto bersama. Ia menulis "Alhamdulilah, telah lahir anak ke 3 ku MAGIKA ZALARDI BAKRIE. Terimakasih untuk doa dan dukungan dari teman-teman sekalian. I love you all #nrab #nrabfamily #magikazalardibakrie"

Nia dan Ardi sebelumnya dikarunia satu putri dan satu putra, yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie dan Mainaka Zannati Bakrie. Dengan hadirnya Magika Zalardi Bakrie, keluarga Nia dan Ardi tentunya makin ramai. Selamat!

 

Bakal Dipolisikan Dugaan Lecehkan Agama, Nikita Mirzani Ancam Laporkan Balik

Jangan Lewatkan