Alasan Tasya Kamila Belum Berbelanja Keperluan Bayi

Bersama sang suami, ia masih fokus mempersiapkan fisik dan mentalnya.

Mutia Nugraheni
| 15 Maret 2019 12:05

Dream - Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar baru saja menggelar acara babyshower pada Minggu, 10 Maret 2019 lalu. Pada kesempatan tersebut, mantan artis cilik ini juga mengumumkan jenis kelamin bayinya, yaitu laki-laki.

Ia bercerita kalau belum banyak membeli perlengkapan anak pertamanya nanti. " Kalauo untuk persiapan persalinan pastinya udah mulai di-list si,h apa aja yang dibutuhkan karena baru banget tahu gendernya, selama ini paling persiapan yang esensial aja," ujar Tasya saat ditemui di fX Sudirman, Kamis 14 Maret 2019.

Tasya justru mempersiapkan fisik dan mentalnya terlebih dulu. Ia rutin melakukan prenatal yoga atau yoga kehamilan serta membca banyak buku seputar persalinan dan mengurus anak.

Justru untuk keperluan bayinya, Tasya menunggu lungsuran dari kakaknya. Yaitu barang-barang dari keponakannya.

" Alhamdulilah banget aku punya keponakan-keponakannya yang umurnya tidak terlalu jauh, jadi masih bisa lah beberapa barang dapat lungsuran," ungkapnya.

Sementara sang suami, sudah jauh-jauh hari mengajukan curi untuk menemani Tasya menjalani persalinan. Tasya berharap selama melahirkan, Randy selalu berada di sisinya.

" Aku sudah wanti-wanti untuk ambil cuti. Kebetulan dia itu punya jatah cuti cukup banyak, jadi dia sengaja kumpulin cuti buat aku lahiran nanti," tutur Tasya.

Laporan Tri Yuniwati Lestari

Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer

Jangan Lewatkan