Alasan Sandra Dewi Lebih Suka Anaknya Main Kotor-kotoran

Sandra rupanya tak mau sang anak terlalu bersih.

Cynthia Amanda Male
| 2 Februari 2019 10:32

Dream - Sandra Dewi kerap membawa putranya, Rafa ke tempat main yang penuh tanah dan rerumputan. Ia juga setiap hari mengajak Rafa untuk bermain di taman. Sandra rupanya tak mau sang anak terlalu bersih.

Ia justru ingin putranya yang sangat lucu itu bermain kotor-kotoran. Hal ini bukan tanpa alasan. Menurut Sandra, dengan mengajaknya bermain di luar rumah, Rafa akan terpapar banyak hal yang sangat baik untuk imunitasnya.

" Anak cowok harus main di taman sama teman-temannya. Kalau terlalu steril juga nanti imunnya nggak terjaga," ujar istri Harvey Moeis ini, saat dtemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Tidak jarang, ia mengunggah kegiatannya bersama sang anak ke Instagram. Namun, unggahannya kerap mendapatkan komentar negatif dari warganet.

" Banyak yang komentar di postingan saya, 'kok main di tanah ngelap-ngelap gitu'. Tapi, saya kecil aja nggak steril-steril amat tapi sehat-sehat saja," jelasnya.

Meski membebaskan anaknya bermain kotor-kotoran, Sandra juga selalu siap dengan obat-obatan. Sehingga, keluhan ringan seperti kulit merah, gatal atau hal lain bisa diatasi dengan cepat.

" Tadinya sempat berpikir, 'kan ada kuman dan serangga'. Tapi, saya pikir anak cowok ini. Kalau ada serangga, tinggal diobatin pakai salep juga hilang," ungkapnya.

Jefri Nicol Pertama Kali Nembak Cewek

Jangan Lewatkan