Alasan Kate Middleton Tak Beli Stroller untuk Pangeran Louis

Rupanya ia menerapkan konsep 'daur ulang' bukan hanya untuk penampilan, tapi juga barang yang digunakan anak-anaknya.

Mutia Nugraheni
| 23 Mei 2018 18:02

Dream - Kereta bayi jadi benda yang wajib dimiliki para ibu agar bisa berjalan-jalan dengan nyaman membawa si kecil. Namun Kate Middleton, istri dari Pangeran William memilih untuk tidak membeli kereta bayi untuk Pangeran Louis, anak ketiganya.

Ia lebih suka menggunakan kereta bayi lama, yang dulu pernah digunakan dua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Kereta bayi tersebut bermerek Silver Cross Pram yang harganya Rp 16juta hingga Rp30 juta.

Hal itu diketahui beberapa hari lalu saat Kate membawa anak-anaknya berjalan-jalan di sekitar Istana Kensington, Inggris. Dikutip dari OK! kereta bayi tersebut memiliki desain mewah dengan didominasi warna royal blue.

Dilengkapi dengan matras empuk. Bagian roda dan rangkanya tersebuat dari bahann stainless steel. Jahitannya pun sangat rapi. Meski merupakan kereta bayi lama, tapi ada sentuhan baru yaitu kelambu berwarna lembut untuk melindungi Pangeran Louis dari gigitan serangga.

Kate pertama kali membeli kereta dorong bayi saat ia melahirkan anak pertamanya, Pangeran George pada tahun 2013. Kereta dorong bayi itu dipakai lagi lima tahun kemudian, saat ia melahirkan anak bungsunya, Louis pada April 2018.

Sumber: Fitri Haryanti Harsono/ Liputan6.com

Streaming Riwayat Penyakit Omaswati Sebelum Meninggal Dunia

Jangan Lewatkan