Alami, Begini Cara untuk Menghilangkan Stretch Marks Setelah Melahirkan

Stretch marks umum muncul pada wanita setelah melahirkan. Biasanya stretch marks akan muncul di pada bagian sekitar perut bagian bawah.

Siwi Nur Wakhidah
| 17 Juni 2019 10:10

Dream - Stretch marks sering kali dialami dan menjadi permasalahan bagi para wanita, terutama setelah melahirkan. Umumnya, stretch marks akan muncul pada bagian tubuh yang rawan penumpukan lemak seperti payudara, pinggul, lengan, perut, dan paha.

Stretch marks akan muncul atau terus bertambah apabila ada perubahan hormon pada tubuh, atau bisa juga karena penurunan lemak secara mendadak di bagian-bagian tertentu. Untuk menghilangkannya secara menyeluruh akan sulit.

Namun ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi penampakan stretch marks yang tentu saja mengganggu penampilan.

Dilansir dari Mom Junction, Janet Arenson dan Patricia Drake dalam buku mereka menuliskan bahwa stretch marks bisa saja akan bertahan selama tiga sampai enam bulan setelah melahirkan. Berikut beberapa cara untuk menghilangkan stretch marks secara alami dan bisa dilakukan di rumah:

Selanjutnya :

Memanfaatkan Oil Treatment

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham

Jangan Lewatkan