Ada Hasil USG Bukan Berupa Print Tapi Berbentuk Rajutan

Hasil rajutannya sangat halus dan memukau. Penasaran?

Mutia Nugraheni
| 2 April 2018 19:36

Dream - Tiap momen selama masa kehamilan, biasanya diabadikan dalam bentuk digital, video atau cetakan foto. Dengan demikian, ibu atau ayah bisa mengingat kembali masa-masa kehamilan serta saat menanti buah hati lahir ke dunia.

Salah satu dokumentasi kehamilan yang selalu disimpan yaitu hasil pemeriksaan ultrasonografi (USG). Biasanya hasil USG yang disimpan berbentuk cetakan foto dari mesin USG. Veselka Bulkan, seorang seniman rajut, membuat karya seni terinspirasi dari hasil USG.

 USG rajut

Saat hamil, dirinya membuat rajutan berbentuk hasil USG bayinya. Hasilnya sangat manis dan penuh makna. Dengan latar bahan hitam dengan benang warna putih dan abu-abu, Bulkan merajut sendiri gambar bayinya.

Hasil karya Bulkan diunggah di akun Instagramnya @catchtheinspiration. Ternyata respons dari para followernya sangat positif. Banyak yang ingin memesan rajutan USG padanya.

" Aku dan suami tak pernah berpikir hingga seperti ini bahkan membuat daftar tunggu. Awalnya aku hanya bisa membuat tak terlalu banyak, tapi kini aku mulai cepat mengerjakannya," ungkap Bulkan seperti dikutip dari Pop Sugar.

Untuk bisa mendapatkan rajutan USG dari tangan Bulkan, harga yang harus dibayar sekitar US$300 atau sekitar Rp4,1 juta. Tertarik, Sahabat Dream?

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian

Jangan Lewatkan