Demi Persalinan Lancar, Hindari 4 Hal Ini

Proses persalinan memngg sangat ditunggu-tunggu. Namun, tahukan ibu ada kebiasaan buruk yang sebaiknya tak dilakukan saat melahirkan.

Tantiya Nimas Nuraini
| 8 Juli 2019 10:06

Dream – Bagi banyak wanita, merasakan kehamilan merupakan impian dalam hidup. Menjalani kehamilan memang seperti berada dalam momen naik turun, penuh 'keajaiban'.

Dari berbulan-bulan hamil, terntunya proses persalinan yang jadi puncaknya. Setiap orangtua  bakal penasaran dengan sang buah hati yang telah dikandungnya selama 9 bulan lebih.

Terkadang, sebagian besar wanita melakukan berbagai cara agar dapat mempercepat terjadinya proses persalinan. Sebagian besar wanita akan memilih melahirkan secara normal daripada melahirkan melalui jalan operasi.

Melahirkan secara normal memiliki rasa tersendiri yang bisa dirasakan oleh para calon ibu. Selain itu, melahirkan secara normal juga memiliki tingkat kesembuhan yang lebih cepat daripada operasi.

Namun, melahirkan melalui jalan operasi jadi pilihan yang baik apabila tidak memungkinkan untuk menjalani melahirkan secara normal.

Terdapat beberapa kebiasaan yang sering dilakukan ibu saat melahirkan secara normal. Kebiasaan in termasuk yang merugikan. Simak informasi berikut ini.

Selanjutnya :

Berlebihan dalam Berteriak

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi

Jangan Lewatkan