4 Ide Seru untuk Tema Pesta Ulang Tahun Buah Hati

Mungkin bisa jadi referensi Sahabat Dream dalam memilih tema, kue dan dekorasi.

Mutia Nugraheni
| 6 Februari 2019 12:11

Dream - Membuat pesta ulang tahun untuk anak memang jadi tantangan bagi orangtua. Mencari tema tertentu, memberi kejutan, hingga memilih dekorasi harus dengan pertimbangan kesukaan anak.

Jika merasa bingung, coba tengok 4 tren pesta ulang tahun anak berikut. Mungkin bisa jadi referensi Sahabat Dream dalam memilih tema, kue dan dekorasi.

1. Kue berbentuk angka

 kue angka


Jika biasanya kue berbentuk bulat atau dilapis fondant, kini sedang banyak disukai kue berbentuk angka. Sesuai dengan umur anak. Apalagi ditambahkan hiasan-hiasan gemas yang bisa dimakan di bagian atasnya. Tampilan kue jadi sangat unik dan disukai anak-anak.

2. Berburu kejutan
Sedang tren juga berburu kejutan ulang tahun atau scavenger hunt. Jadi, orangtua menyiapkan beberapa petunjuk bagi anak untuk mendapatkan sendiri hadiahnya. Tentunya ini sangat menantang bagi anak dan menyenangkan.

3. Tema hutan
Dekorasi dengan tema hutan juga kerap jadi pilihan. Detail binatang-binatang lucu, pepohonan pasti akan sangat disukai anak. Apalagi ditambah dengan dekorasi bernuansa alam seperti kayu, daun seperti berada di negeri dongeng.

4. Menghias donat

 donat

Donat selalu disukai anak-anak. Nah, bisa juga membuat display donat yang menarik. Dengan menaruhnya di atas papan dan biarkan anak mengambil dan menghiasnya sendiri dengan cokelat warna-warni atau taburan lainnya.

Sumber: Parents

Tren Busana Muslimah di Panggung indonesia Fashion Week 2019

Jangan Lewatkan