4 Destinasi Internasional Eksotis untuk Liburan Keluarga

Bisa jadi alternatif pilihan yang seru untuk liburan keluarga.

Mutia Nugraheni
| 6 Juni 2018 14:04

Dream - Libur sekolah kali ini, bertepatan dengan liburan hari raya. Dengan waktu yang panjang, menghabiskannya dengan berlibur di luar negeri bisa jadi pilihan. Bagi Sahabat Dream yang suka dengan nuansa liburan yang eksotis ada beberapa destinasi yang bisa dipilih.

Interpid Travel, sebuah situs travel yang fokus pada tema petualangan, mengungkap negara tujuan wisata yang sangat eksotis. Bisa jadi alternatif pilihan yang seru untuk liburan keluarga. Apa saja negara tersebut?

Vietnam

 Vietnam

(Foto: Tropical Sky)


Bagi keluarga pecinta makanan, Vietnam bisa menjadi salah satu destinasi terbaik. Makanan favorit negara ini tidak hanya bisa didapati di rumah makan saja, tapi juga dari pedagang kaki lima sepanjang jalan dengan harga murah meriah, seperti Banh Me, Pho, dan lainnya. Belum lagi keindahan alamnya yang juga sangat cantik. Jaraknya juga tak terlalu jauh dari Indonesia.

Thailand

 Thailand

(Foto: Shutterstock)


Thailand selalu menjadi destinasi favorit bagi para keluarga. Bisa ke Phuket jika ingin menikmati suasana pantai. Namun untuk keluarga yang suka belanja, Thailand merupakan surganya. Banyak sekali tempat berbelanja yang berisi barang-barang menggemaskan dengan harga miring. Seperi Pratunam, Plantip Plaza, e Platinum Fashion Mall dan masih banyak lagi.

Maroko

 Maroko

(Foto: Trailblazer)


Ingin liburan bertema timur tengah? Maroko bisa jadi pilihan. Terdapat kota tua Marakesh yang bisa dijelajahi, ada daya tarik budaya, hingga wisata kuliner di sana.
Bisa juga menikmati keindahan Maroko mulai dari padang gurun dengan para unta, dan pantai dengan air laut yang jernih.

Afrika Selatan 

 Safari Afrika

(Foto: canacopegdl.com)

Jika Anda mendengar Afrika Selatan, pastinya yang ada di benak ialah Safari. Membawa keluarga, terutama buah hati ke destinasi ini merupakan pilihan tepat. Kruger National Park, sebuah taman nasional yang akan memberikan pengalaman langsung dalam mempelajari pelestarian satwa liar.

Jika Anda menginap, akan diberi pilihan tempat tinggal, yaitu perkemahan, bungalo, dan wisma. Salah satu hal yang paling menakjubkan jika menginap, Anda akan tidur di bawah bintang-bintang dengan sentuhan alam.


Sumber: Kid Spot

Laporan Dina Nazhifah

 

Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo

Jangan Lewatkan