Ragam Variasi Cara Mengikat Rambut Anak

Punya anak perempuan serasa memiliki boneka, yang bisa kita dandani. Terlebih apabila anak perempuan kita punya rambut panjang. Berbagai gaya rambut yang cantik, patut dicoba untuk anak, kan?

Siwi Nur Wakhidah
| 4 Juli 2019 16:09

Dream - Ada banyak gaya menata rambut anak dengan cara mengikat yang unik. Selain bisa membuat anak terlihat lebih cantik dan lucu, cara mengikat rambut ini juga bisa membuat anak terkesan lebih rapi.

Untuk anak di atas usia 5 tahun, mungkin lebih mudah mengatur rambutnya. Bahkan mereka akan meminta sendiri kepada orang tua untuk mengikat rambutnya sesuai gaya yang dia mau.

Banyak tokoh karakter yang kerap dijadikan percontohan anak-anak dalam urusan mengikat rambut. Karakter dalam film Frozen, Elsa dan Anna, contohnya. Rambut kepang Elsa sangat populer bagi anak-anak perempuan.

 Cara mengikat rambut anak


Selain itu, masih banyak lagi contoh karakter perempuan dalam film yang memiliki gaya rambut dengan cara mengikat rambutnya yang unik dan bisa dijadikan contoh untuk mengikat rambut anak. Berikut beberapa cara mengikat rambut anak yang bisa ditiru nih, Sahabat Dream!

Selanjutnya :

Menyiapkan Peralatan Mengikat Rambut Anak

Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan

Jangan Lewatkan