3 Hal Unik yang Terjadi Saat Bayi Kerajaan Inggris Lahir

Buah hati Meghan dan Harry bakal lahir 2019, tapi berbagai hadiah sudah diberikan banyak orang untuk pasangan ini.

Mutia
| 2 November 2018 18:14

Dream - Kehamilan Meghan Markle, istri dari Pangeran Harry tentunya membawa kebahagiaan bagi keluarga Kerajaan Inggris. Pasangan ini juga makin kompak menjalankan tugas kerajaan bersama.

Dalam kondisi hamil muda, Meghan dengan setia menemani Harry mengunjungi Australia, Fiji, Tonga dan New Zealand, sebagai tugas menjalin hubungan dengan negara persemakmuran Inggris. Buah hati Meghan dan Harry bakal lahir 2019, tapi berbagai hadiah sudah diberikan banyak orang untuk pasangan ini.

Termasuk hadiah dari perwakilan kepala negara dan pemerintahan. Kelahiran bayi kerajaan Inggris memang sesuatu yang selalu dirayakan istimewa. Ada tiga hal unik yang bakal dilakukan ketika menyambutnya. Apa saja?

1. Dibungkus selimut klasik
Sudah lebih dari 100 tahun, terdapat tradisi di Kerajaan Inggris, bayi yang baru lahir akan dibungkus oleh selimut istimewa. Selimut ini dirajut khusus oleh G.H. Hurt & Sons.

2. Tembakan meriam
Segera setelah bayi lahir, selama 10 menit kota London akan diramaikan dengan suara tembakan meriam. Pada 2019 nanti, setelah anak Meghan dan Harry lahir, suara meriam akan jadi pengumuman ke seluruh negeri, bahwa keturunan baru Kerajaan Inggris telah lahir.

3. Kuda-kuda Cedric juga membuat pengumuman
Bukan hanya tembakan meriam yang akan dilakukan untuk mengumumkan kelahirkan bayi kerajaan. Kuda-kuda Cedric, lengkap dengan pasukan akan membuat pengumuman di Istana Buckingham dan membunyikan terompet.

Sumber: KidSpot

Bayar Tiket Bus Pakai Sampah Plastik di Surabaya

Jangan Lewatkan