10 Tanda Kehamilan yang Jadi Petunjuk Jenis Kelamin Bayi

Tanda kehamilan bisa jadi petunjuk jenis kelamin bayi dalam kandungan, lho. Tanda seperti apa saja yang bisa jadi petunjuk?

Siwi Nur Wakhidah
| 5 November 2019 10:04

Dream- Kehamilan menjadi saat-saat yang paling dinanti oleh pasangan suami istri. Terlebih pasangan baru yang sudah merencanakan kehamilan. Tentu kabar kehamilan akan sangat membahagiakan.

Tanda-tanda kehamilan sangat mudah untuk diketahui, apalagi di usia kehamilan yang sudah cukup tua. Umumnya, ibu akan mengalami mual, pusing, mudah lelah, dan ada perubahan tertentu di bagian tubuh.

Di awal kehamilan, tanda tersebut sangat wajar. Tapi, kalau tanda-tanda kehamilan lain muncul di usia kandungan yang sudah memasuki trisemester kedua dan ketiga, tanda tersebut bisa menjadi petunjuk tentang jenis kelamin bayi.

Walau tanda kehamilan ini tidak sepenuhnya benar, banyak ibu hamil yang sudah membuktikan. Terutama untuk jenis kelamin bayi perempuan, tanda kehamilannya cukup jelas dan bisa diketahui. Seperti tanda kehamilan yang bisa jadi petunjuk jenis kelamin bayi dalam kandungan berikut ini.

Selanjutnya :

Tanda Kehamilan: Detak Jantung dan Morning Sickness

Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik

Jangan Lewatkan