Wow! Kloset Pakaian di Rumah Dibikin Mirip dengan Butik Chanel

Lampu-lampu pun ditata sedemikian rupa layaknya rak display di butik.

Mutia Nugraheni
| 6 April 2018 12:03

Dream - Bagi kalangan biasa, tempat menyimpan pakaian biasanya berupa lemari kayu berukuran besar. Namun bagi kalangan elit, lemari tersebut terlalu kecil untuk menyimpan koleksi pakaian dan aksesori.

Seperti sebuah rumah mewah yang terletak Delray Beach, Florida, Amerika Serikat. Rumah ini memiliki kloset pakaian yang sangat besar. Tak tanggung-tanggung, desain kloset mengadopsi bentuk butik merek fashion ternama, Chanel.

 Kloset pakaian ala Chanel

Didominasi warna hitam putih dengan perpaduan interior bergaya klasik khas Chanel. Lampu-lampu pun ditata sedemikian rupa layaknya rak display di butik. Terdapat meja besar di bagian tengah dihiasi botol kaca yang bentuknya menyerupai kemasan parfum klasik Chanel no.5.

 Kloset pakaian ala Chanel

Tak ketinggalan sofa empuk serta kaca-kaca berukuran besar ada di dalam kloset. Benar-benar seperti di dalam butik Chanel. Rumah ini memang salah satu rumah paling mewah di Delray Beach. Diperkirakan harganya mencapai US $20juta atau sekitar Rp275 miliar.

 Kolam renang

Fasilitas memukau di rumah ini bukan hanya kloset pakaian ala Chanel, tapi juga kolam renang yang sangat luas berisi air laut dengan bergaya Yunani. Dekorasi tamannya berupa bidak catur hitam putih berukuran raksasa. Sangat unik dan mewah.

Penasaran tinggal di dalamnya, Sahabat Dream?

Sumber: Elle Decor

Topik Terkait :

Women Spirit in Natural & Sustainable Living

Jangan Lewatkan