Warna-warna Lembut untuk di Rumah yang Bisa Bantu Redakan Stres

Tak harus mengganti cat dinding, tapi dengan menambahkan sentuhan dekorasi atau interior dengan warna tersebut.

Mutia Nugraheni
| 22 Februari 2021 12:03

Dream - Bekerja di rumah nyaris satu tahun dan tidak bisa bebas keluar, pastinya memicu stres yang sangat tinggi. Akhir pekan ini, bagaimana kalau mendekor ulang rumah agar tak membosankan, jadi lebih segar, dan bisa membantu menurunkan level stres.

Salah satu caranya adalah dengan menambahkan sentuhan warna-warna yang dipercaya bisa memperbaiki suasana hati dalam rumah. Tak harus mengganti cat dinding, tapi dengan menambahkan sentuhan dekorasi atau interior dengan warna tersebut.

Warna-warna berikut dipercaya membuat kita dan anggota keluarga merasa lebih damai. Selain itu, kita akan lebih mudah bersantai dan menikmati rumah dan lingkungan yang harmonis. Apa saja warna pereda stres?

Baby Blue
Biru adalah salah satu warna yang paling menenangkan untuk kesempurnaan. Tepatnya baby blue merangsang kita merasakan kebahagiaan murni. Selain di kamar anak-anak, yang sudah sering digunakan, biru adalah salah satu warna yang paling ramah di ruang tamu dan ruang makan. Disarankan juga untuk memadukannya dengan warna biru yang lebih cerah untuk menambahkan percikan semangat ke ruang, seperti Classic Blue.

 

 

Selanjutnya :

Coba Juga Dua Warna Ini

Topik Terkait :

Melly Goeslaw & Anto Hoed | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 1

Jangan Lewatkan