Wallpaper di Langit-langit Bikin Ruangan Jadi Lebih Seru

Kini sedang tren menghias langit-langit ruangan dengan wallpaper bermotif seru.

Mutia Nugraheni
| 16 Juli 2018 12:04

Dream - Langit-langit rumah biasanya berwarna putih atau senada dengan cat dinding. Terasa membosankan? Bagaimana kalau membuatnya jadi terlihat lebih seru dan berbeda dengan memasang wallpaper.

Kini sedang tren menghias langit-langit ruangan dengan wallpaper yang motifnya senada dengan tema ruangan. Bagi yang suka 'tabrak motif' memadukan dinding polos dengan wallpaper bermotif ramai juga bisa dilakukan.

Untuk area kamar tidur misalnya, dinding biasanya bercat warna teduh. Demi menambah kesan unik pasang wallpaper dengan motif bunga tapi yang warnanya senada dengan warna dinding.

 Wallpaper

Wallpaper bernuansa keemasan atau perak pada langit-langit juga bisa diaplikasikan di ruang keluarga atau ruang tamu. Warna tersebut akan menambah kesan glamor dalam ruangan. Anda pun tak perlu lagi memasang lampu chandelier, karena kesan mewah sudah menonjol. Cukup memasang lampu berdesain tegas atau minimalis.

Motif wallpaper retro atau penuh dengan permainan grafis bisa dipilih untuk ruangan main anak. Jika dinding kamar anak belum dihias dengan berbagai motif seru, menempel wallpaper di langit-langit adalah pilihan tepat.

 Wallpaper

Demi membuat tampilan wallpaper di langit-langit terlihat unik dan tak berlebihan adalah selalu padukan dengan dinding polos. Jika dinding sudah cukup ramai dengan dekorasi atau ditempel wallpaper, sebaiknya jangan lagi tempel wallpaper di langit-langit.

 Wallpaper

Pemilihan warna yang tepat juga merupakan kunci utama. Cari wallpaper yang motif dan warnanya senada dengan interior dan cat dinding rumah. Tentunya agar terlihat sedap dipandang mata.

Topik Terkait :

Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir

Jangan Lewatkan