Wah, Ada Mesin Cuci Ramah Hijab

Mesin cuci hanya ada di Indonesia.

Mutia Nugraheni
| 25 April 2019 10:04

Dream - Menggunakan mesin cuci kerap kali menimbulkan banyak masalah, seperti pakaian favorit kita jadi rusak. Pada mesin cuci yang belum otomatis, kita juga harus selalu memeriksa apakah sudah selesai belum.

Masalah lain yang juga sering terjadi adalah muncul residu deterjen berupa bercak-bercak putih pada pakaian karena tidak larut secara sempurna. Terakhir kita kerap kali harus mencuci kembali pakaian karena hasil yang tidak bersih dan kotoran masih menempel pada pakaian.

Masalah tersebut diklaim bisa diatasi dengan menggunakan mesin cuci Electrolux UltimateCare TM 900. Milatina Urfani selaku Product Marketing Manager Fabric Care Electrolux menyampaikan keunggulan mesin cuci electrolux yang mempunyai Sensor wash, sehingga pencucian jadi lebih baik.

" Mesin cuci Electrolux juga telah terkoneksi dengan Electrolux Life, yaitu solusi pakaian dalam genggaman kita, kita tidak perlu mengecek bolak-balik lagi, karena semua ada pada aplikasi Electrolux," ujar Mila, di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu 24 April 2019.

Electrolux juga baru saja menghadirkan mesin cuci Hijab Series. Mesin cuci ini diklaim sangat ramah hijab dan tak akan membuat rusak. Pasalnya, bahan hijab cenderung halus dan mudah rusak jika dimasukkan dalam mesin cuci.

 Electrolux

" Dengan mesin cuci ini kalian tidak perlu lagi menggunakan kantung atau jaring-jaring agar hijab kalian tidak tersangkut," kata Mila

Rupanya, mesin ini khusus diciptakan untuk di Indonesia, dibanderol dengan harga Rp6 juta. Mila juga memberi tips dalam merawat mesin cuci agar lebih awet dan tahan lama, menurutnya mesin cuci baiknya lakukan perawatan bila pemakaian sudah 6 bulan, untuk menghindari kerusakan yang terjadi pada mesin cuci.

" Setelah menggunakan mesin cuci, biasakan membuka sedikit pintu mesin cuci agar memberikan udara, lalu selalu bersihkan tempat detergen," ungkap Mila.

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham

Jangan Lewatkan