Trik Memberi Kesan Modern Pada Furnitur Kayu

Coba lakukan cara ini.

Mutia Nugraheni
| 31 Maret 2021 12:02

Dream - Furnitur kayu menambahkan karakter yang kaya pada ruang makan, kamar tidur, dan ruang tamu, tetapi juga dapat menimbulkan kesan kuno. Biasanya furnitur kayu terutama yang berdesain klasik, memiliki karakter yang kuat.

Mungkin beberapa furnitur di rumah Sahabat Dream berasal dari warisan. Bila rumah memiliki desain modern, furnitur kayu tersebut memang tampak tak senada. Kita harus menyiasatinya agar furnitur bisa sesuai dengan tema rumah. Bagaimana caranya?

1. Hiasi dengan furnitur kayu tua dengan cara baru
Pikirkan cara kreatif untuk menata ulang furnitur kayu. Jika kamar tidur sudah lengkap, misalnya, meja rias kayu dapat digunakan sebagai tempat menyajikan minuman atau sebagai tempat penyimpanan peralatan makan di ruang makan. Coba cari cara untuk memanfaatkan furnitur kayu klasik dengan cara yang berbeda.

2. Sentuhan modern
Kursi kayu atau meja kayu yang berdesain klasik bisa diberikan sentuhan modern. Misalnya, warnanya diganti dengan cat putih atau warna lain yang mungkin senada dengan tema rumah. Bisa juga menambah busa bermotif atau aksen lain seperti besi, dekorasi logam yang berkesan modern. Pastikan saja perpaduannya pas dan tidak dipaksakan

 

Selanjutnya :

Warna yang Pas

Topik Terkait :

TRAILER BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki

Jangan Lewatkan