Trik Bikin Rumah Developer Jadi Nyaman untuk Dihuni

Lakukan sedikit perubahan agar tak membosankan.

Shania Suha Marwan
| 28 Juli 2021 08:06

Dream - Masa pandemi Covid-19, telah menyadarkan kita untuk memiliki hunian yang benar-benar nyaman. Sejak pandemi Covid-19 ada di Indonesia, Maret 2020, kita jadi lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Memiliki hunian yang nyaman sesuai kebutuhan jadi fokus banyak orang saat ini. Tidak hanya dapat membuat kita betah berada di rumah, namun dapat juga meningkatkan produktifitas.

Bagi generasi milenial, membeli rumah menjadi salah satu target yang harus dipenuhi. Oleh sebab itu, banyak dari generasi ini yang sudah memiliki target tersebut, biasanya mereka akan memilih rumah developer.

Rumah developer kerap menjadi pilihan utama dalam mencari hunian. Alasannya, pembeli bisa langsung menempati tanpa repot memikirkan konsep atau model. Bagi sebagian orang, rumah developer terkadang membuat bosan, sehingga timbul niat untuk mendekor atau merenovasi ulang.

Berkolaborasi dengan Property Academy by Pinhome, Marlia selaku influencer inspirasi rumah pemilik akun Instagram @Rumasix, membagikan pengalaman mendekorasi rumah miliknya dengan mengusung konsep scandinavian minimalism.

 Instagram @rumasix

" Kalau (rumah) dari developer itu kebanyakan model rumahnya sama semua ya. Kadang layout-nya juga tidak bisa diubah, apalagi jika rumah yang kita beli adalah rumah jadi, bukan rumah inden. Kalau rumah inden mungkin masih bisalah sedikit diutak-atik, ada sedikit renovasi sebelum rumahnya terbangun,” kata Marlia, dalam keterangan tertulisnya.

 

Selanjutnya :

Ubah Pintu

Topik Terkait :

Begini Bentuk Jersey Club Bola Milik Raffi Ahmad Di Desain Khusus Ivan Gunawan

Jangan Lewatkan