Trik Bikin Dinding Rumah Mudah Dibersihkan dan Bebas Bakteri

Anak-anak suka sekali menempel tangan atau kaki mereka yang kotor ke tembok.

Nur Ulfa
| 27 September 2018 12:12

Dream - Memiliki rumah yang bersih, indah dan rapi tentunya jadi idaman. Tapi anak-anak terutama mereka yang masih balita, suka sekali bermain. Hal ini membuat rumah sulit untuk 'dipertahankan' kerapiannya.

Masalah yang juga muncul adalah tembok yang kotor. Anak-anak suka sekali menempel tangan atau kaki mereka yang kotor ke tembok. Ada solusi praktis untuk menjaga tembok selalu bersih, yaitu menggunakan cat tembok yang mudah dibersihkan.

" Cukup disemprot terus dilap langsung bersih, seperti Dulux Easy Clean yang dilengkapi teknologi kidproof yaitu pelapis film yang menghambat noda masuk ke lapisan dinding," kata Anastasia Tirtabudi, Head of Brand and Consumer Marketing ICI Paint Indonesia, di Jakarta Selatan, Rabu, 26 September 2018.

 Dulux

Menurut Anastasia dengan hadirnya Dulux Easy Clean juga bisa menjadi membuat sudut kreatif di rumah. Anak-anak bisa mencoret atau berkreasi dengan dinding yang kosong. Cukup efektif mengalihkan perhatian anak dari gadget.

" Kita tak bisa menghindari gadget namun kita cari solusi agar anak-anak tetap brkreasi di rumah dengan corat coret tembok misalnya. Cat ini juga mengandung anti bakteri jadi lebih aman dan nyaman," ungkapnya.

Topik Terkait :

Deal! Raffi Ahmad Sepakat Belikan Ucok Baba Mobil Baru

Jangan Lewatkan