Tren Tanaman 2022, Ukuran Besar dan Berkarakter

Coba tengok tanaman-tanaman ini.

Mutia Nugraheni
| 26 Januari 2022 14:06

Dream - Memelihara tanaman dalam situasi pandemi ini memang jadi salah satu cara untuk menurunkan level stres dan membuat hunian jadi lebih nyaman. Banyakorang akhirnya menjadikan tanaman bagian yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari.

Sahabat Dream termasuk pecinta tanaman? Mungkin tahun ini akan terus menambah koleksi baru atau mengganti tanaman lama. Tak ada salahnya untuk melihat tren tanaman 2022.

Para ahli tanaman mengungkap kalau tanaman pakis, ficus triangularis, ficus audrey, dan tanaman lebar tanpa bunga akan sangat diminati. Terutama yang ukurannya besar.

 Tren tanaman 2022

Tanaman hias yang besar sangat menarik perhatian dan menambahkan karakteristik di rumah. Tanaman ini ideal untuk ruangan yang luas dan lebih asri. Tanaman yang berdaun lebar tanpa bunga memang lebih menonjol dalam memunculkan suasana segar.

 Tren tanaman 2022

Terutama pada ruangan yang minimalis, dengan nuansa ruangan monokrom. Pilih juga tanaman yang bentuk daunnya khas dan menarik. Hal ini akan membuat ruangan jadi lebih berbeda dalam sekejap.

 Monstera dan Philodendron, Serupa Tapi Tak Sama

Beberapa tanaman lain yang bisa jadi pilihan adalah Monstera dan Sansevieria. Cari yang ukurannya besar dan taruh dalam pot berdesain menarik.

Selanjutnya :

Ide Seru Green House Mini untuk Koleksi Tanaman

Topik Terkait :

Intip Cerita Keseruan Juara DIW 2022 Part 1

Jangan Lewatkan