Tirai Kamar Mandi Ini Khusus untuk Si Pecandu Gadget

Lepas beberapa menit saja dari gadget kerap membuat rasa gelisah dan panik.

Mutia Nugraheni
| 31 Januari 2019 15:55

Dream - Ponsel, tablet serta berbagai jenis gadget kini memang sulit dilepaskan dalam aktivitas sehari-hari. Bukan hanya untuk menyelesaikan perkerjaan, tapi juga hiburan, pergaulan, mengurus rumah tangga dan masih banyak lagi.

Lepas beberapa menit saja dari gadget kerap membuat rasa gelisah dan panik. Hal ini pasti dirasakan bagi para pecandu gadget. Terutama ketika mereka harus mandi.

Menghabiskan waktu sekitar 10 hingga 20 menit untuk mandi dan lepas dari gadget kerap membuat tak nyaman.

Rupanya, ada tirai khusus di kamar mandi untuk para pecandu gadget. Dikutip dari House Beautiful, tirai ini sedang jadi tren di Amerika Serikat dan laris di Amazon. Berupa tirai yang terbuat dari plastik tebal dan memiliki banyak kantong.

 Bunkerwall

Kantong tersebut berfungsi untuk menaruh gadget, saat mandi. Warnanya transparan. Hal ini agar saat mandi, masih bisa menggunakan fitur touchscreen pada gadget. Berbagai gadget baik Android, iPhone maupun tablet bisa dimasukan dalam kantong-kantong yang ada.

Saat mandi pun, tetap bisa membaca berita, bermain media sosial, bahkan menonton film. Bahkan bisa juga video call. Harganya US19 atau sekitar Rp267 ribu.

Ingin membelinya, Sahabat Dream?

Tren Busana Muslimah di Panggung indonesia Fashion Week 2019

Jangan Lewatkan