Terapkan Warna Mencolok di Tiga Area Ini

Cobalah terapkan warna-warna centil dan berani.

Mutia Nugraheni
| 13 Desember 2018 18:13

Dream - Warna-warna aman cenderung lebih sering diterapkan untuk interior rumah. Seperti putih, krem, warna terakota, hitam, hingga abu-abu. Alasannya agar lebih mudah saat mengatur dekorasi terutama jika ingin menaruh yang bermotif seru.

Sayangnya, warna tersebut kadang menimbulkan suasana monoton dan dingin. Ada cara untuk menyiasatinya, yaitu dengan memberi warna mencolok hanya di sutu-sudut tertentu saja.

Seperti ide seru berikut. Mungkin bisa jadi inspirasi Sahabat Dream memperbarui suasana rumah.

Meja dapur atau kitchen island

 Meja dapur

Bagian dapur, terutama jika dapur terbuka perlu selalu 'diremajakan'. Salah satunya dengan mengaplikasikan cat warna seru. Kamu bisa pilih cat merah, ungu atau mungkin kuning. Jangan ragu membuat dapur terlihat lebih seru.

Pintu bagian dalam

 Pintu merah

Banyak yang tak mengira kalau pintu bagian dalam yang dicat warna menyala akan sangat mengubah suasana ruangan. Pertimbangkan untuk mencat ulang pintu rumah. Pilih yang warnanya 'centil'.

Anak tangga

 Tangga warna

Warna anak tangga biasanya juga sangat standar, cokelat, hitam atau putih. Tak ada salahnya untuk mencat warna-warni atau pilih satu warna yang sangat mencuri perhatian. Sentuhan warna berani akan membuat suasana jadi tak membosankan.

Sumber: Real Simple

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK

Jangan Lewatkan