Terapkan Desain Kamar Mandi Biar Selalu Mudah Bersihkan

Coba lakukan beberapa hal berikut.

Mutia Nugraheni
| 13 Oktober 2021 10:07

Dream - Kondisi kamar mandi yang kotor tentunya tidak nyaman digunakan. Suhu yang lembap membuat kamar mandi selalu dipenuhi jamur dan bakteri yang membuat temboknya menguning atau berbau tak sedap.

Bagi Sahabat Dream yang sangat memprioritaskan kebersihan, pastinya kamar mandi selalu dibersihkan setiap hari. Untuk itu, penting membuat tata letak dan desain kamar mandi yang cenderung mudah dibersihkan.

Bagaimana memastikan desain kamar mandi agar lebih mudah dibersihkan?

- Ubin yang lebar
Pilih ubin yang lebar dibandingkan yang kecil-kecil. Pasalnya, sela-sela ubin mudah ditumbuhi jamur yang menguning. Dengan ubin yang lebar, pembersihan jadi lebih mudah dan singkat. Kuncinya adalah membersihkannya dengan rutin, jangan menunggu sampai menguning atau licin.

- Kaca secukupnya
Cermin jadi kebutuhan utama di kamar mandi, tapi pastikan jumlahnya tak berlebihan. Seperti kita tahu cipratan air dan sabun pada cermin akan dengan mudah membuatnya jadi terlihat kusam dan kotor.

Tak membersihkannya akan membuat suasana kamar mandi jadi kusam dan kotor. Jadi sebisa mungkin jangan banyak menaruh cermin di kamar mandi.

 

Selanjutnya :

Penyimpanan dan Ventilasi

Topik Terkait :

Mahkamah Agung Goes to Campus

Jangan Lewatkan