Tengok Interior Kamar Hotel yang Tarifnya Rp2,8 Miliar Per Malam

Dirancang khusus oleh seorang seorang seniman kontemporer.

Mutia Nugraheni
| 8 Maret 2019 08:09

Dream - Fasilitas kamar paling mewah tentunya selalu ada di setiap hotel berbintang. Biasanya kamar tersebut paling luas, fasilitasnya terlengkap, pelayanannya 24 jam serta memiliki desain unik.

Seperti sebuah penthouse di Palms Casino Resort, Las Vegas, Amerika Serikat. Di resort ini terdapat kamar yang tarifnya US $200.000 atau sekitar Rp2,8 miliar per malam.

 Game Room

Area ini terdiri dari dua lantai dengan luas 836 meter persegi. Interiornya dirancang khusus oleh seniman kontemporer, Damien Hirst.

" Kami sangat senang telah bekerja dengan Damien dalam proyek ini untuk memperkenalkan satu lagi pilihan akomodasi mewah yang unik bagi pelanggan kami," kata Jon Gray, General Manager dan Wakil Presiden Palms, seperti dikutip dari House Beautiful.

 Tempat tidur

Selain fasilitasnya yang sudah sangat melimpah, penthouse ini diisi oleh sederet karya seni bernilai tinggi karya Hirst. Bernuansa kupu-kupu, memasuki tiap ruangan di area ini seperti masuk ke di dunia yang berbeda.

 Balkon

Sudut yang paling seru di ruangan ini adalah ruang bersantai yang penuh dengan furnitur modern kontemporer. Lalu bagian balkon yang juga tak kalah artsy ditambah dengan cantiknya langit malam hari.

Topik Terkait :

Summer Style 2019

Jangan Lewatkan