Tengok Furnitur Khas 1950-an yang Munculkan Nuansa Vintage

Bagi Anda yang suka furnitur vintage, wajib melirik koleksi berikut.

Mutia
| 10 Oktober 2018 14:10

Dream – Dalam menata ruangan, pasti Sahabat Dream memiliki gaya masing-masing. Ada yang cenderung simpel, bernuansa etnik, modern atau mungkin konsisten dengan gaya vintage.

Bagi Anda yang suka furnitur vintage khas 1950an, mungkin harus menengok koleksi terbatas dari IKEA. Peritel barang rumah tangga asal Swedia ini baru saja merilis ulang produk ikoniknya yang kental akan gaya Skandinavia.

Rangkaian yang dihadirkan adalah produk vintage, GRATULERA. Berupa koleksi produk favorit dari dua puluh tahun sejak berdirinya IKEA, yaitu mengambil dari tahun 50-an sampai dengan tahun 60-an.

Dari rangkaian produk tersebut, terdapat produk-produk unik dari pertengahan abad dan cenderung berwarna gelap, kaya akan warna-warna, seperti meja LOVBACKEN yang merupakan meja samping berbentuk retro-futuristik.

 IKEA

Ada juga kursi berlengan STRANDMON, yang hadir dalam bentuk edisi terbatas dalam warna toska tua dari kain beludru. Kursi ini merupakan kursi kesayangan pendiri IKEA, Ingvar Kamprad.

Sepanjang bulan Oktober, IKEA akan merilis produk-produk favorit dari tahun 70-an hingga tahun 80-an. “ Rangkaian produk ikonik dari tahun 70-an dan 80-an adalah produk koleksi yang sangat digemari saat itu, terlebih warnanya yang berani dan ceria,” ujar Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream.co.id, 10 Oktober 2018.

Memasuki bulan Desember, IKEA juga bakal menghadirkan produk-produk dari tahun 90-an sampai dengan tahun 2000-an dengan gaya yang cenderung minimalis.

Penasaran? Segera lihat koleksi-koleksi vintage IKEA karena hanya dipasarkan dalam edisi terbatas.

Topik Terkait :

Daftar Orang Terkaya di Indonesia 2018

Jangan Lewatkan