Tengok Desain Seru nan Minimalis Apartemen Minim Sekat

Ruangan-ruangannya di dalamnya di buat sangat terbuka dan menyenangkan.

Mutia
| 16 April 2018 19:36

Dream - Tinggal di apartemen memang jadi solusi efektif untuk pasangan menikah yang tinggal di perkotaan. Dekat dengan kantor, baru memiliki satu anak, hunian pun cenderung dicari yang bersifat praktis.

Seperti sebuah desain apartemen di Taipei, Taiwan. Apartemen yang bernama Backlight Apartment ini memiliki 104 meter persegi. Ruangan-ruangannya di dalamnya di buat sangat terbuka dan minim sekat.

 Backlight Apartment

Interior pun dipilih dengan skema warna yang ceria dan netral. Konsep apartemen ini memang ingin memaksimalkan interaksi pada seluruh anggota keluarga secara menyenangkan.

 Backlight Apartment

Tak heran kalau ditengah ruangan ditaruh hammock untuk bersantai, lengkap dengan bantal empuk yang bisa digunakan siapapun. Bukan hanya anak-anak tetapi juga orangtua bisa menggunakannya.

 Backlight Apartment

Permukaan ekspos dan balok beton memberikan tampilan tekstur yang kontras. Berpadu sangat pas dengan palet warna putih dan abu-abu. Dapur yang efisien, menyatu dengan ruang makan dan ruang bersantai. Tak ada sekat sama sekali.

 Backlight Apartment

Ruang tertutup hanya kamar mandi dan kamar tidur. Area luar berupa balkon juga dipasang pintu kaca agar cahaya matahari bisa maksimal ke dalam rumah.

 Backlight Apartment

Sumber: Decoist

Topik Terkait :

Deddy Sutomo Meninggal Dunia

Jangan Lewatkan