Tak Berkesan Sempit, Ini yang Diterapkan di Rumah Minimalis

Suasana rumah jadi lebih nyaman.

Mutia Nugraheni
| 15 November 2021 10:06

Dream - Desain rumah minimalis jadi pilihan dengan beragam alasan. Salah satunya karena estetik, sekaligus simpel dan fungsional. Tak banyak perabot dan furnitur dalam rumah.

Sebisa mungkin furnitur dan barang yang ada memiliki fungsi lebih dari satu sehingga mengoptimalkan penggunaannya. Sahabat Dream mungkin ingin menerapkannya di rumah.

Rumah minimalis juga biasanya tak terlalu luas. Demi rumah minimalis selalu nyaman dan tak berkesan sempit coba terapkan trik-trik berikut.

Pilihan warna yang tepat
Kunci pertama mendekor rumah minimalis ada pada warnanya. Dengan pemilihan warna yang tepat, rumah minimalis akan terlihat jadi menyegarkan.
Pilihan warna yang baik adalah warna-warna netral, salah satunya putih. Warna putih akan membuat tampilan ruangan menjadi terlihat lebih luas, sederhana, dan natural. Selain itu, ruangan dengan warna putih akan lebih cerah dan bersih.

Menurut pakar desain interior, Will Taylor, warna putih untuk rumah minimalis adalah pilihan yang tepat. Tentu saja jangan biarkan warna putih monoton. Berikan sentuhan warna lembut lainnya dalam warna putih tersebut seperi hitam, krem, dan warna-warna lembut lainnya.

 

Selanjutnya :

Tempat Kerja dan Perabot Multifungsi

Topik Terkait :

Vonis 4,5 Tahun Penjara, Gaga Muhammad Trending di Twitter

Jangan Lewatkan