Tak Ada Televisi di Rumah Sophie Navita, Mengapa?

Sejak awal 2017 ia memutuskan untuk tinggal di Bali, jauh dari hiruk pikuk kota.

Gladys Velonia
| 6 September 2017 12:04

Dream - Sophie Navita dan suaminya, musisi Pongky Barata menetap di Bali sejak awal 2017. Kehidupannya pun banyak berubah. Ia kini lebih banyak di rumah, merasa lebih tenang dan langsung mengurus anak-anaknya sendiri.

" Karena saya saat ini mau berkonsentrasi untuk mengurus keluarga. Bukan tidak ada ART, sifatnya cleaner yang datang seminggu sekali bersihkan ganti seprei atau bersihkan kamar mandi," ungkap Sophie saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 5 September 2017.

Meski mengaku lelah, ibu 2 anak itu tetap menikmati kesibukan barunya menjadi ibu rumah tangga. Ia juga mengungkapkan kalau di rumahnya kini tak ada televisi..

" Saya tidak punya tv di rumah. Jadi agak kurang update, lebih ke baca mengenai tren-tren yang sedang terjadi," ungkapnya santai.

Ternyata ia dan Pongky punya alasan sendiri untuk tidak memasang televisi di rumah. Menurutnya, ia dan keluarganya sudah terpapar banyak kebisingan. Saat di rumah, ingin merasa lebih santai dan tenang.

" Saya merasa bahwa sekitar kita sudah cukup bising, kita mau menenangkan diri dari telepon aja udah susah kan selalu bunyi. Jadi saya memakai kesempatan untuk mengurangi polusi suara dari tv. Anak tidak komplain," jelasnya.

Meski tak punya televisi, menurut Sophie keluarganya memiliki cara tersendiri untuk refreshing sekaligus menghabiskan waktu bersama. " Tv tidak ada, quality time dengan nonton bioskop," ujarnya.

Konsep yang menarik ya, Sahabat Dream? Tertarik juga untuk menerapkannya di rumah?

 

Topik Terkait :

Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri

Jangan Lewatkan