Sudut Home Office Hangat Bernuansa Pastel

Warnanya membuat nuansa tenang, penuh gaya sekaligus memancing produktivitas.

Mutia Nugraheni
| 22 September 2018 10:31

Dream - Era digital seperti sekarang membuat pekerjaan lebih fleksibel. Saat di rumah pun, pekerjaan bisa dilakukan. Apalagi untuk mereka yang memiliki bisnis kecil-kecilan di rumah.

Untuk menjaga suasana bekerja yang lebih fokus saat di rumah, menyediakan area home office jadi pilihan yang tepat. Nuansa pastel bisa digunakan saat mendekorasi sudut kerja.

Ini adalah tampilan yang sangat cocok untuk home office yang modern. Warnanya membuat nuansa tenang, penuh gaya sekaligus memancing produktivitas. Intip desain home office bernuansa pastel dari Decoist berikut yang mungkin bisa menginspirasi.

- Perpaduan dua warna

 Home office pastel

(Foto: Decoist)

Warna-warna ini identik dengan gender, tapi jika yang bekerja di rumah adalah ayah dan ibu, padukan saja keduanya. Warna biru dan pink pastel. Tak perlu seluruhnya bernuansa pastel, cukup berikan sentuhan pada furnitur atau dekorasi unik yang mencuri perhatian.

- Permainan Dekorasi

 Home office pastel

(Foto: Shutterstock)

Berikan sentuhan pastel pada perlengkapan dan dekorasi di sudut kerja. Seperti tempat menaruh pensil, papan pengumuman, bantal untuk bersantai atau barang lain. Jangan lupakan hiasan dinding agar ruangan lebih terasa hangat.

- Nuansa hijau

 Home office pastel

(Foto: Decoist)

Warna hijau juga jadi pilihan tepat untuk home office. Nuansa ceria bisa ditonjolkan, terutama jika area berdekatan dengan jendela. Tambahkan beberapa pot mungil berisi tanaman hijau untuk mengurangi stre terutama saat jadwal pekerjaan menuju deadline.

Sumber: Decoist

Topik Terkait :

Dewi Perssik - Angga Wijaya | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 9

Jangan Lewatkan