Sentuhan yang Bikin Dominasi Interior Putih Tak Membosankan

Warna putih yang mencolok kadang malah membuat rumah terasa dingin, monoton dan bahkan membosankan.

Mutia
| 10 Januari 2018 14:04

Dream - Interior dengan dominasi warna putih kini makin banyak diminati. Kesan mewah dan elegan serta desain yang 'clean' memang jadi sangat menonjol dengan nuansa putih. Suasana modern pun juga bisa didapatkan melalui warna putih yang menonjol.

Bagi Sahabat Dream yang tertarik untuk menata dekorasi interior rumah dengan dominasi putih, hati-hati jika tak tahu triknya. Warna putih yang mencolok kadang malah membuat rumah terasa dingin, monoton dan bahkan membosankan.

Perlu sentuhan dekorasi tambahan agar tampilan ruangan jadi lebih hangat dan 'hidup'. Coba intip triknya, yuk!

Aksen warna mencolok

 Aksen warna mencolok di ruangan putih

Pilih satu warna yang sangat mencolok dan cocok dengan kepribadian Anda. Lalu jadikan warna tersebut sebagai dekorasi di sudut ruangan. Bisa berupa bantal kecil, karpet atau mungkin
dekorasi dinding.

Detail gelap

 Detail gelap dalam ruanga putih


Pilihan warna yang kontras juga bisa dijadikan pilihan untuk membuat ruangan dengan dominasi putih jadi tampak lebih menarik. Bisa dengan membuat satu sisi dinding berwarna hitam atau gelap. Dekorasi gelap juga akan membuat suasana ruangan jadi lebih kontras dan dramatis.

Tumbuhan

 Tumbuhan di ruangan putih

Bisa juga memunculkan suasana asri dan hangat dengan menaruh berbagai macam tumbuhan di ruangan. Warna hijau dari tumbuh aka menonjolkan suasana segar sekaligus mempermanis ruangan. Bisa pilih tumbuhan berukuran besar atau membuat rak khusus untuk tumbuhan mungil.

Sumber: Home Design Lover

 

Topik Terkait :

Group band Wali : Gus Ipul pemimpin yang berkah

Jangan Lewatkan