Sentuhan Bohemian Ciptakan Nuansa Unik dan Hangat

Gaya bohemian bisa jadi inspirasi Anda dalam mendekorasi rumah.

Mutia Nugraheni
| 17 Oktober 2017 14:03

Dream - Menata ruang keluarga, ruang tamu atau area berkumpul tentunya harus dibuat sehangat mungkin. Gaya bohemian bisa jadi inspirasi Anda dalam mendekorasi rumah agar terlihat unik dan hangat.

Karpet dengan motif etnik, detail furnitur rotan, pepohonan mungil, serta perpaduan warna lembut dan motif yang ramai, akan memunculkan tema santai dan beraura liburan di rumah.
Coba tengok inspirasi gaya penataan bohemian berikut.

Furnitur rotan

 Furnitur rotan

Anda bisa memilih rotan sebagai perlengkapan furnitur dalam rumah. Seperti kursi kecil, meja atau lampu. Tak harus seluruhnya berbahan rotan. Anda bisa memadukannya dengan sofa
lembut dan rotan sebagai sentuhan saja.

Karpet

 Karpet etnik

Sentuhan bohemian juga bisa diberikan dengan menaruh karpet bermotif eklektik. Warnanya yang cukup beragam atau motifnya yang unik, akan sangat mencuri perhatian. Pastikan saja karpet tersebut bertektur lembut karena akan jadi tempat berkumpul keluarga

Etnik

 Etnik

Untuk dekorasi pilihlah yang bernuansa etnik. Bisa berupa ukiran kayu, kain dengan motif cantik, atau lukisan yang kental dengan nuansa kedaerahan. Padukan dengan warna-warna cerah seperti krem, putih, biru muda agar ruangan terasa lebih cerah. Jangan lupa untuk menaruh pepohonan mungil di sudut rumah untuk memunculkan suasana segar.

 

Topik Terkait :

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian

Jangan Lewatkan