Rumah Pohon Tengah Hutan, Interiornya Bikin Mager

Rasanya seperti di apartemen.

Mutia Nugraheni
| 28 Desember 2021 12:08

Dream - Apa yang pertama kali terlintas jika melihat rumah pohon dari kayu di tengah hutan? Mungkin kita akan berasumsi kalau rumah tersebut memilii fasilitas minimum.

Hanya ada ruangan dengan tempat tidur seadanya. Nyatanya tak selalu demikian. Rumah pohon yang berlokasi di Bellingham, Washington, Amerika Serikat memiliki fasilitas yang sangat lengkah, bahkan bisa dikatakan mewah.

Rumah ini juga disewakan melalui situs AirBnb mulai Januari 2022. Lokasinya sangat seru karena bersebelahan langsung dengan air terjun yang begitu cantik. Lalu bagaimana bagian dalamnya? Yuk intip.

 Balkon

Area balkon dibuat simpel dan cukup luas untuk pesta makan malam. Dilengkapi juga dengan pemanas agar saat bersantai malam hari, udara dingin tak terlalu menusuk.

 Ruang santai

Memasuki bagian dalam, terdapat ruang santai dengan sofa besar. Ruang ini terdapat proyektor dan screen yang bisa digunakan untuk menonton ala bioskop. Dilengkapi fasilitas HDTV 100" dengan banyak pilihan tontonan, seperti Netflix, Amazon Prime Video, Hulu, Disney+, HBO Max, dan Apple TV.

 Rumah pohon

Nuansa ruangan sangat modern dan nyaman. Perpaduan warna biru, putih dan nuansa kayu. Bikin mantang gerak alias mager, bukan?

 

Selanjutnya :

Pemandangan Hutan nan Asri

Topik Terkait :

Potret Rumah Orangtua Gisella Anastasia di Cimahi

Jangan Lewatkan