Rumah Gemas Terinspirasi dari Buku Dongeng, Lihat Isinya

Masuk ke dalamnya seperti masuk ke dalam negeri dongeng namun dengan rasa yang lebih modern.

Mutia Nugraheni
| 4 Januari 2019 16:10

Dream - Melihat rumah mungil dengan cerobong asap dan dikelilingi pepohonan rindang, memang langsung mengingatkan kita pada buku dongeng. Sebuah rumah yang terletak di Vancouver Island, membuat banyak orang penasaran.

Tampilan luarnya memang tampak mirip dengan rumah-rumah di negeri dongeng. Saat dibangun, ide dan bentuk rumah memang terinspirasi dengan bentuk rumah di buku dongen seperti " Sleeping Beauty" .

" Kami ingin memasukkan elemen dongeng, buku cerita dengan menangkap elemen natural di sekitarnya," ungkap Daniel Huscroft, yang membuat kontruksi bangunan rumah, seperti dikutip dari Apartment Theraphy.

 Rumah dongeng

(Foto: Tiny House)

Rumah seluas 46,4 meter persegi ini dirancang dan dibuat kontruksinya oleh Lindcroft Custom Dwellings. Perusahaan tersebut memang berpengalaman dalam membuat rumah-rumah dengan bentuk unik.

 Rumah dongeng

(Foto: Tiny House)

Bruce Winckler, sang pemilik rumah, kerap menyebut rumah ini adalah Cottage Hansel dan Gretel. Meski berukuran mungil, fasilitas di dalam rumah cukup lengkap. Terdapat ruang bersantai, dapur, kamar mandi berdesain modern dan tentu saja ruang tidur di bagian atapnya.

 Rumah dongeng

(Foto: Tiny House)

Masuk ke dalamnya seperti masuk ke dalam negeri dongeng namun dengan rasa yang lebih modern. Ingin tinggal di dalamnya, Sahabat Dream?

Jual Beli Jabatan Kemenag, KPK Periksa Pimpinan Ponpes

Jangan Lewatkan