Rumah dengan Pemandangan Indah Baik Bagi Kesehatan Mental

Semua orang ingin melihat keluar jendela lalu memandang sesuatu yang indah.

Mutia Nugraheni
| 17 November 2020 08:02

Efek Psikologis

Salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli rumah adalah lokasinya. Orientasi dan tata letaknya akan memengaruhi jam cahaya, udara yang dihirup, dan, tentu saja, pemandangan melalui jendela.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mencari area yang lebih luas, di mana udaranya bersirkulasi dan jarak antar bangunan tidak terlalu dekat. Di pedesaan, kita bisa mendapatkan hal ini.

"Rumah dan lingkungan kerja sangat berpengaruh pada perasaan kita, tetapi hal itu sering diabaikan. Di sinilahh lingkungan yang paling sering kita habiskan, jadi wajar saja jika lingkungan itu berdampak pada kita," kata psikolog UW Health, Shilagh Mirgain.

Pemandangan dari rumah dapat memengaruhi secara emosional. Tidak diragukan lagi bahwa pemandangan pegunungan, pedesaan, laut, atau cakrawala kota setiap hari memberi dampak pada psikologis.

Rumah harus menjadi tempat peristirahatan, di mana kita merasa jauh dari stres dalam kehidupan sehari-hari. Jadi, tak masalah jika Sahabat Dream masih terus mencari rumah yang paling pas dengan pemandangan yang sedap di mata.

Selanjutnya :

Menguak Kepribadian Lewat Detail Interior Rumah

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Gelas Kesuksesan Korban PHK

Jangan Lewatkan