Rumah Berlanskap Gurun dengan Pemandangan Laut, Memukau!

Lokasinya hanya berjarak 165 mil laut dari gurun Sahara, sangat kering.

Mutia
| 7 Agustus 2018 11:58

Dream - DecaACHITECTURE yang berbasis di Yunani pada 2013 lalu merancang konsep untuk membuat tiga bangunan yang menakjubkan di lanskap dramatis Crete, Libya. Rumah utama, yang disebut Ring House baru saja selesai dibangun.

Kondisi geografis tempat rumah ini dibangun sangat luar biasa. Ring House terletak di Agia Galini, sebuah desa di tepi Laut Libya di pantai selatan Crete sekitar 55 km dari Rethymno dan 68 km dari Heraklion.

 Ring House

Lokasinya hanya berjarak 165 mil laut dari gurun Sahara, sangat kering. Meski begitu pemandangannya sangat cantik. Berudara dingin dengan warna pasir dan bukit-bukit bergelombang yang turun secara dramatis ke arah laut.

Proyek yang dinamakan Galini Gorges ini ternyata dlakukan untuk beberapa upaya pelestarian lanskap. Material yang digali untuk rumah digunakan untuk membentuk kembali tanah kembali ke formasi aslinya.

 Ring House

Flora asli dan tanaman khusus di lokasi disurvei, lalu biji-bijinya dikumpulkan. Kemudian biji dibudidayakan di rumah kaca agar muncul tunas baru untuk ditanam kembali di jalan yang rusak karena proyek pembangunan.

Hasilnya, rumah yang sangat cantik dengan pemandangan gurun nan eksotis. Penasaran untuk tinggal di dalamnya?

Sumber: The Cool Hunter

Topik Terkait :

Menyusui Juga Perjuangan, Semangat Mom!

Jangan Lewatkan