Rumah ala Pesawat Ruang Angkasa, Pemandangannya Bikin Terpana

Warna putih mendominasi interior rumah. Jendela pun dibuat besar agar bisa menikmati pemandangan dari dalam.

Mutia
| 12 Juli 2018 14:03

Dream - Rumah mungil dengan interior fungsional serta berdesain unik kini mulai banyak dilirik. Seperti sebuah rumah di Washington, Amerika Serikat yang dirancang oleh arsiten Kurt Hughes.

Ia membangun rumah berbentuk heksagonal yang tingginya 9 kaki dengan luas 4,6 meter persegi. Desain rumah terinspirasi dari bentuk pesawat ruang angkasa, tepatnya pesawat Apollo 11.

 Rumah Apollo

(Foto: Zillow)

" Rumah ini seperti penghormatan pada para astronot yang berlatih tak jauh dari ini," ungkap Hughes.

Rumah dilengkapi pembangkit bertenaga surya. Masuk ke bagian dalam langsung terlihat dapur, kamar mandi, sudut, area penyimpanan, dan kubah berbentuk geodesi yang memungkinkan cahaya alami masuk secara maksimal.

 Rumah Apollo

(Foto: Zillow)

Terdapat tangga utuk mengakses lantai dua yang merupakan area bersantai. Dari bagian dek, penghuninya bisa menikmati pemandangan alam yang sangat memukau. Berupa danau yang dikelilingin pephonan serta burung-burung berterbangan.

 Rumah Apollo

(Foto: Zillow)

Warna putih mendominasi interior rumah. Jendela pun dibuat besar agar bisa menikmati pemandangan dari dalam rumah. Suasananya memang seperti berada di pesawat ruang angkasa namun dengan pemandangan indah di bumi.

Sumber: Zillow

Topik Terkait :

Bikin Mood Bagus, Tanam 8 Bunga & Rempah Ini di Rumah

Jangan Lewatkan