Ruang Makan Terlihat Keren dengan Lampu Berdesain Unik

Tengok saja tiga gaya desain lampu yang pas untuk ruang makan berikut.

Mutia Nugraheni
| 19 September 2018 14:11

Dream - Penataan ruang makan cenderung berkesan monoton dan membosankan. Furnitur yang wajib ada, tentu saja meja makan yang dilengkapi dengan kursi-kursi. Permainan warna dan dekorasi biasanya jadi trik untuk membuat ruang makan jadi lebih menarik.

Sebenarnya ada cara lain yang juga bisa diterapkan untuk menata ruang makan agar lebih seru. Yaitu dengan memasang lampu-lampu berdesain unik yang berpadu pas dengan warna dan gaya desain ruang makan. Tengok saja tiga gaya desain lampu yang pas untuk ruang makan berikut.

Warna transparan

 Lampu ruang makan

(Foto: Uno Living via Decoist)

Merupakan lampu gantung dengan kabel hitam tapi memiliki detail penutup yang sangat unik. Berupa kaca mika transparan yang desainnya cenderung menonjolkan gaya modern kontemporer. Jika warna ruang makan didominasi putih, hitam atau abu-abu, pilihan lampu ini akan memberi sentuhan keseruan.

Desain tegas penuh warna

 Alison Damonte

(Foto: Alison Damonte via Decoist)

Lampu ini pas untuk area makan yang tak terlalu besar. Cari yang warna atau desainnya sangat mencuri perhatian. Hanya dengan menaruhnya di tengah ruang makan bisa langsung menjadi fokus mata. Menyulap ruang makan jadi lebih menarik dalam sekejap.

Elegan

 Ruang makan

(Foto: Case & Fox)

Lampu model ini memang berdesain klasik. Tapi nuansa kilap dari lampu dengan bisa menambah kesan mewah dalam ruangan. Apalagi jika dipadukan dengan warna lain seperti silver, gold dan pink copper.

Sumber: Decoist

Topik Terkait :

Jokowi Resmi Lantik Pengisi Dua Kementerian Baru dan Kepala BRIN

Jangan Lewatkan