Ibu Bisa Bekerja Sambil Nikmati Pemandangan Laut Jakarta

Suasana kerja terasa lebih kasual.

Annisa Mutiara Asharini
| 26 April 2019 12:07

Dream - Tren perkantoran mulai berubah. Bekerja tak lagi dilakukan di gedung bertingkat tinggi, ruang konvensional dengan tembok berwarna kaku. Banyak orang lebih gemar mencoba co-working space.

Co-working space menawarkan suasana kerja yang lebih modern dan kasual. Sangat pas bagi para ibu yang kini banyak bekerja officeless, blogger atau memiliki bisnis online yang ingin bekerja lebih fokus.

Jika pada umumnya co-working space dibuat di dalam kafe, kini ada tempat yang seru. Bekerja dengan pemandangan laut. 

Terletak di Lantai 5 Baywalk Mall Pluit, Inhype Co Working Space menawarkan tempat kreatif bagi ibu bekerja, atau yang ingin membuat pertemuan secara berkelompok.

 Co-working

Foto: Inhype Co-Working Space

" Kami sangat menyadari, bahwa masyarakat masa kini membutuhkan suatu tempat yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap seperti ruangan meeting, coffee shop, free wifi dan lainnya untuk mendapatkan ide kreatif dan inovatif secara grup maupun individual," kata Willy Kurniawan, Founder Inhype Group lewat keterangan rilis yang diterima Dream, Jumat 26 April 2019.

Tidak hanya co working space, Inhype Co Working Space juga mneyelenggarakan banyak event mingguan seperti workshop, weekend movie dan aktivitas seru lainnya.

 Co-working

Foto: Inhype Co-Working Space

Pengunjung dapat menyewa Commune Space untuk aktivitas kasual dan kegiatan komunitas, serta Meeting Room dengan area lebih privat.

 Co-working

Foto: Inhype Co-Working Space

Dekorasi dirancang minimalis dengan interior minimalis khas kaum urban.
Menariknya, ruang kerja dirancang menghadap ke laut sehingga pekerja dapat merasa lebih rileks.

Topik Terkait :

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal

Jangan Lewatkan