Pilihan Warna Seru untuk Dapur Lebih Cantik

Jika Anda ingin memperbarui suasana dapur, mungkin bisa menerapkan permainan warna-warna cerah.

Mutia Nugraheni
| 17 Februari 2017 14:00

 

Dream - Selama ini warna dapur cenderung menggunakan warna-warna 'aman'. Seperti cokelat, abu-abu, hitam, putih atau abu-abu. Warna tersebut memang memberi kesan hangat. Tapi sayangnya suasana dapur jadi cenderung membosankan.

Jika Anda ingin memperbarui suasana dapur, mungkin bisa menerapkan permainan warna-warna cerah. Apalagi jika dipadukan perabot-perabot dapur yang sebagian besar berwarna perak dan berbahan stainless steel. Warna-warna berikut bisa menyulap dapur jadi lebih cantik


Baby blue

 Dapur warna baby blue (Kitchen Studio)


Nuansa biru muda membuat dapur jadi lebih cerah. Anda bisa menambah dekorasi beragam warna untuk membuat dapur tak terlalu terlihat pucat. Apalajika Anda suka mengoleksi perabot dapur warna-warni. Sangat pas berpdu dengan warna baby blue.

Burgundy

 Dapur warna burgundy (Homedit)


Warna ini sangat mencerminkan sisi modernitas apalagi jika berpadu dengan perabot dapur stainless steel. Jika Anda ingin membuat dapur jadi lebih mewah dan modern, warna ini merupakan pilihan tepat.

Kuning

 Dapur warna kuning (Kitchen Studio)


Warna kuning untuk dapur juga sebenernya sangat cantik. Jika rumah bernuansa shabby chic, warna ini bisa jadi pilihan. Padukan dengan dekorasi bunga yang simpel. Warnanya yang cerah sudah sangat menarik perhatian. Seimbangkan dengan dekorasi yang sederhana.

Pink

 Dapur warna pink (House Beautiful)


Siapa bilang warna pink tak cocok untuk dapur. Justru warna ini bisa membuat dapur lebih seru dalam sekejap. Aura modern dan keceriaan muncul dengan warna ini. Jangan takut untuk memilih warna pink bagi dapur kesayangan.

 

Topik Terkait :

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal

Jangan Lewatkan