Pilihan Warna Cat Dinding yang Bisa Munculkan Aura Relaksasi

Penting membuat suasana rumah selalu dalam nuansa nyaman, santai dan hangat.

Mutia Nugraheni
| 11 Agustus 2018 16:32

Dream - Seharian beraktivitas, saat pulang ke rumah tentunya kita mencari suasana santai dan nyaman. Untuk itu penting membuat suasana rumah selalu dalam nuansa rileks agar Sahabat Dream bisa beristirahat dengan tenang.

Salah satu caranya adalah dengan memilih warna cat dinding yang pas dan bisa menimbulkan aura relaksasi yang optimal. Ada beberapa warna cat dinding yang direkomendasikan para desainer interior untuk memunculkan nuansa relaksasi. Yuk intip.

- Soft white

 Soft White

(Foto: Jessica Schuster)

Warna putih ini sangat lembut, tak terlalu menyala atau mengkilap. Sangat pas untuk di ruang tidur dan keluarga. Nuansa relaksasi akan makin maksimal jika dipadukan dengan penataan lampu yang pas di sudut ruangan untuk memunculkan efek dramatis.

- Smokey grey

 Smokey Grey

(Foto: Reid Rolls)

Bisa juga memilih warna abu-abu yang tak terlalu gelap atau biasa disebut smokey grey. Level gelapnya tak terlalu pekat, masih ada nuansa hangat. Padukan dengan furnitu warna lembut seperti creme atau beige. Ruangan pun jadi lebih santai.

- Au Naturale

 Au Naturale

(Foto: Katherine Pooley)

Warna ini juga sangat apik dan pas untuk mereka yang sangat suka nuansa kalem dan santai. Bukan hanya memunculkan nuansa relaksasi di ruang keluarga, kamar tidur tapi juga ruang makan.

Sumber: Apartment Theraphy

Topik Terkait :

Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-

Jangan Lewatkan