Pilihan Terbaru untuk AC Berkualitas

Diklaim hemat energi dan memiliki inovasi kelas wahid.

Sandy Mahaputra
| 17 Oktober 2017 12:24

Dream - Tren pertumbuhan pasar properti (residensial, perkantoran dan pusat perbelanjaan) di Indonesia menjadi pasar yang menggiurkan bagi produk pendinginan ruangan.

Grup Berca menggarap segmen ini dengan memasarkan produk pendingin ruangan (AC) Carrier dan Toshiba. Khusus untuk pemasaran produk AC Carrier, Grup Berca melalui PT Berca Indonesia telah membentuk perusahaan patungan dengan Carrier Corporation, PT Berca Carrier Indonesia (BCI).

" Sebagai pemegang merk yang menemukan teknologi AC; Carrier (Amerika) dan pengembang teknologi inverter AC pertama di dunia; Toshiba Air Conditioning (Jepang) di Indonesia, BCI
mempunyai tujuan agar teknologinya bisa dinikmati tidak hanya di kelas commercial, tetapi juga di kelas light commercial dan residential," kata Wong Han Kim, President Director
PT Berca Carrier Indonesia dalam keterangan tertulis Selasa 17 Oktober 2018.

Untuk pasar pengembang gedung perkantoran, mal dan pabrik, BCI menawarkan produk Chiller. Sementara, produk VRF ditujukan menjangkau pasar perkantoran, apartemen dan hotel.

Produk AC lainnya, jenis AC High Wall dan Split ditujukan untuk segmen perkantoran atau tempat tinggal.

" Seluruh lini produk tersebut dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia," imbuh Tjahjadi Djaja, Vice President Director & General Manager Sales PT Berca Carrier Indonesia.

Salah satu produk PT BCI adalah Carrier Slim Z yang menggabungkan AC dan air purifying dalam 1 unit. Produk ini diklaim mengedepankan teknologi yang menciptakan lingkungan dengan udara bersih dan sehat, inovasi seperti ini adalah yang pertama di dunia.

Produknya diklaim sudah mendapatkan klasifikasi label Standar Kinerja Energi Minimum (SKEM) kelas tertinggi yakni 4 bintang Tingkat Hemat Energi.

Mereka juga bekerjasama dengan banyak wholesaler dan dealer yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, juga didukung dengan Care Center yang siap melayani kebutuhan konsumen.

Topik Terkait :

Ria Irawan Larang Rano Karno Jenguk Dirinya, Kenapa?

Jangan Lewatkan