Pilihan Tema Interior Kekinian yang Layak Dilirik

Bagi Anda yang kebingungan dalam memilih tema untuk menata rumah, tren interior ini bisa jadi pilihan.

Mutia
| 10 Mei 2018 17:31

Dream - Dalam menata hunian, memilih tema tertentu kerap dilakukan agar pemilihan furnitur, dekorasi hingga warna cat bisa berpadu dengan pas. Tampilan rumah pun jadi kian sedap dipandang mata dan membuat betah.

Informa, salah satu peritel perlengkapan dan aksesori rumah baru saja mengeluarkan program " Fresh Look" yang menghadirkan empat tren interior. Bagi Anda yang kebingungan dalam memilih tema untuk menata rumah, desain interior ini bisa jadi pilihan.

Tropical Glam

 Tropical Glam

Menawarkan nuansa tropis dengan elemen bertema alam mulai dari hewan seperti flamingo yang saat ini banyak digemari, bentuk daun tropis berukuran besar seperti philodendron, palem dan daun pisang, hingga buah-buahan yang menambah kesegaran tampilan ruangan.

Neutral Blush

 Neutral Blush

Hadir dalam nuansa pastel yang menenangkan untuk berbagai ruang hunian. Tren ini menggunakan warna gradasi merah muda yang saat ini sedang populer, dipadukan dengan warna netral seperti abu-abu, krem, putih dan coklat dan aksen warna emas atau rose gold untuk menambah kesan mewah.

Bohemian Rhapsody

 Bohemian Rhapsody

Sang pas untuk mereka yang berani dan tidak ragu untuk bereksperimen. Tren ini menggunakan warna-warna cerah dan berani, berpadu dengan unsur motif bergaya Gipsy yang merupakan penerapan budaya Eropa dan Asia Timur, serta Amerika Selatan yang cocok digunakan untuk furnitur bergaya modern, klasik, modern klasik, dan scandinavia.

Black and White Chemistry

 Black and White


Merupakan pilihan klasik dan tak lekang oleh waktu dengan kombinasi tampilan tegas dan bersih. Tren ini memadukan antara furnitur dan aksesori bermotif atau bertekstur hitam putih, dengan sentuhan aksen warna alami seperti kayu, kulit dan emas untuk suasana yang lebih hidup.

" Setiap tahunnya Informa menghadirkan berbagai koleksi furnitur dan aksesori rumah bernuansa tematik sebagai inspirasi untuk menciptakan nuansa baru pada hunian yang merepresentasikan pribadi pemiliknya," ujar Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group, seperti dikutip dari rilis yang diterima Dream.co.id

 

Topik Terkait :

Ternyata Rhoma Irama Seorang Vyanisty!

Jangan Lewatkan