Pilihan Furnitur Praktis nan Estetik untuk di Ruang Kerja

Koleksi furnitur kantor berdesain kekinian.

Mutia Nugraheni
| 8 Februari 2019 10:06

Dream - Desain ruang kerja terus berubah seiring perkembangan tren dan gaya hidup. Beberapa hal yang turut mempengaruhi tren desain interior kantor masa kini adalah unsur kolaborasi dan multifungsi.

Kantor yang tidak memiliki ruang besar, membutuhkan furnitur yang efisien dan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Memahami hal tersebut, Datascrip menghadirkan office furniture showroom di Jakarta Design Center dengan mengusung konsep desain kantor masa kini.

" Bukan saja sebagai gerai yang menyediakan produk-produk furnitur kantor berkualitas tinggi dan sejalan dengan perkembangan tren, juga sebagai ruang inspirasi dan kreasi seputar desain interior kantor," ujar Mary T. Oetomo, Division Direcor PT. Datascrip pada pembukaan showroom Datascrip di Jakarta Design Center, Kamis 7 Januari 2019

Dalam koleksinya kali ini, terdapat meja Sattu yaitu meja kerja dengan desain yang simpel, kokoh sekaligus mengakomodir kerapian di ruang kerja karena tersedianya jalur kabel pada setiap kaki meja.

Jumlah electric plug juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna serta terdapat screen sebagai pembatas sekaligus memberikan privasi pada setiap pengguna.

Ketinggian meja juga dapat diatur untuk kenyamanan karyawan. Adapula, storage dari datascript yang bernama Mobile Shelving Compacto Forte sarana arsip hemat ruangan, memiliki sistem penggerak mekanis dan manual.

Penyimpanan arsip ini membantu menghemat ruangan serta meningkatkan efisiensi kapasitas penyimpanan dua kali lipat dari lemari biasa.

Laporan Tri Yuniwati

Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival

Jangan Lewatkan