Pilih Model Furnitur yang Tak Bakal Ketinggalan Zaman

Cenderung mudah dipadukan dan tak terlalu berkesan kuno.

Mutia Nugraheni
| 20 September 2018 12:09

Dream - Dalam memilih furnitur, aspek fungsional tentu jadi pertimbangan utama. Kualitas material juga sangat penting. Setelah itu, penting juga untuk lebih selektif dalam pemilihan model dan desain.

Ada beberapa model furnitur yang cukup 'adaptif' dengan perubahan zaman. Cenderung mudah dipadukan dan tak terlalu berkesan kuno meskipun sudah digunakan bertahun-tahun. Yuk intip.

- Sofa Chesterfield

 Sofa

(Foto: Gradinroad)

Model sofa ini bisa untuk segala tema, tinggal dipilih saja warna yang sesuai. Modelnya menonjolkan kemewahan dan cocok untuk ruangan yang besar. Cenderung mudah dipadukan dengan dekorasi apapun.

- Lemari laci berbentuk kotak

 Lemari kotak

(Foto: Amazon)

Penyimpanan ini sangat multifungsi dan bisa digunakan serta disesuaikan dengan kebutuhan. Modelnya cukup klasik. Bisa untuk menyimpan pakaian anak saat mereka masih kecil.

Beberapa tahun kemudian alih fungsikan jadi tempat menyimpan perlengkapan sekolah. Taruh sekat di dalamnya agar lebih rapi.

- Meja marmer

 Meja marmer

(Foto: West Elm)

Pilihan furnitur satu ini juga bisa bertahan hingga belasan bahkan puluhan tahun. Pilih motif marmer yang cantik dan padukan dengan rangka yang berkualitas. Taruh tanaman segar atau dekorasi unik di atasnya. Jika bosan, taruh taplak motif seru atau berbahan tikar untuk kesan lebih natural.

Sumber: Apartment Theraphy

Topik Terkait :

Jokowi Resmi Lantik Pengisi Dua Kementerian Baru dan Kepala BRIN

Jangan Lewatkan