Pesohor Ini Punya Bathub yang Diukir Sesuai Bentuk Tubuhnya

"Saya menghabiskan waktu untuk mencari bathub terbaik untuk perempuan. Ternyata....".

Mutia Nugraheni
| 9 April 2018 19:37

Dream – Ratu bincang-bincang Oprah Winfrey punya ritual khusus agar momen relaksasi dinikmatinya secara maksimal. Bukan pergi berlibur atau memanjakan diri di spa. Rupanya ia sangat suka sekali mandi dan berendam di kamar mandinya yang super mewah.

Hal ini lantas membuatnya mencari bathub terbaik. Rupanya Oprah kesulitan untuk mendapatkan bathub yang pas. Ia pun memesan khusus bathub yang diukir sesuai ukuran dan bentuk tubuhnya.

" Saya menghabiskan waktu untuk mencari bathub terbaik untuk perempuan. Ternyata, bathub terbaik yang dimaksud terbuat dari batu marmer dan oniks, serta diukir sesuai dengan bentuk tubuhnya," ungkap Oprah pada sebuah acara bincang-bincang beberapa waktu lalu.

 Oprah Winfrey

Bathub pun dipesan khusus oleh Oprah. Berbahan marmer dan oniks, disertai bentuk pahatan kontur dan garis di sekelilingnya, untuk memberikan pengalaman terbaik ketika ia mandi.

Pada acara The Late Show bersama James Corden, pemeran Mrs. Which dalam film A Wrinkle in Time ditanya seberapa besar bathub dan berapa banyak orang yang bisa masuk ke dalamnya.

“ Bisa dimasuki dua orang, tapi bagaimana pun juga ukurannya (bathub) sesuai dengan bentuh tubuhku. Sudah kubilang mandi adalah hobiku dan aku menganggapnya hal serius,” ujar Oprah.

Corden pun masih terus bertanya-tanya, apakah bathubnya dipahat ketika Oprah sedang berbaring.

“ Pertama, mereka membuat model tubuhku dan kemudian dijadikan gips untuk membuat pahatan bathubnya.” jelasnya.

Sumber: Nine.com

Lapora Dina Nazhifah

Topik Terkait :

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak

Jangan Lewatkan