Pertimbangan Penting Saat Pilih Coffee Table untuk Ruang Keluarga

Jangan sampai salah pilih.

Mutia Nugraheni
| 14 Juni 2021 14:04

Dream - Coffee Table atau meja di ruang keluarga merupakan furnitur penting sebagai penyimpanan. Mulai dari menaruh makanan, minuman, koleksi buku, dekorasi dan lainnya.

Ruangan akan terasa hampa dan kurang jika tak ada coffee table. Jika saat ini Sahabat Dream sedang mencari meja untuk mengisi ruangan, pastinya akan banyak pertimbangan. Antara lain warna, ukuran, harga, material, atau desain.

Albie Buabeng, seorang pakar interior, memberi saran penting saat akan membeli coffee table. Ada satu hal penting yang harus dipertimbangkan, yaitu bagaimana kira-kira akan mengunakannya? Maksudnya sejauh apa meja tersebut akan digunakan.

" Luangkan waktu sejenak untuk benar-benar memikirkan gaya hidup Anda dan bagaimana akan menggunakan meja sehari-sehari. Ini akan mulai mempersempit kategori meja yang diinginkan. Misalnya, hanya untuk menaruh minuman, makanan atau juga penyimpanan," ujar Buabeng, seperti dikutip dari Apartment Theraphy.

Bila memang butuh tempat penyimpanan, bisa cari meja yang juga memiliki sekat atau laci di bagian bawahnya. Jangan biarkan barang berserakan di atas meja karena akan tampak berantakan.

Meja yang hanya untuk menaruh makanan, minuman atau dekorasi, cenderung lebih simpel. Untuk ukurannya sangat penting disesuaikan dengan ruangan, jangan terlalu besar atau terlalu kecil. Bagi yang memiliki anak balita pertimbangkan memilih meja yang berbentuk bulan atau oval karena tak memiliki ujung yang runcing sehingga lebih aman.

Selanjutnya :

Penempatan Furnitur di Kamar Pengaruhi Kualitas Tidur

Topik Terkait :

Biaya Kremasi 80 Juta, Hotman Paris Colek Kapolri

Jangan Lewatkan