Pernah Pungut Rongsokan di Jerman, Rumah WNI Ini Curi Perhatian

Pernah memungut rongsokan di Jerman sekaligus jadi YouTuber, rumah WNI ini sederhana tapi nyaman.

Widya Resti Oktaviana
| 14 April 2021 10:00

Dream – Hidup di negara maju memang tidak bisa dikatakan mudah. Biaya hidup yang tinggi membuat penduduknya harus berusaha lebih keras untuk bisa memenuhi setiap kebutuhannya. Hal inilah yang dialami oleh pasangan asal Indonesia yang menikah dengan perempuan Jerman, Agus Setiawan dan Viola.

Keduanya tinggal di Jerman yang notabene adalah salah satu negara dengan perekonomian terbesar di dunia. Satu hal yang mencuri perhatian dari pasangan Indonesia-Jerman ini dan sempat menjadi viral di tahun 2020 lalu adalah usaha mereka untuk mendapat tambahan uang dengan mengajak anaknya memungut rongsokan di kota besar.

Keluarga yang diketahui sudah lama menjadi YouTuber ini sering membagikan perjalanan hidup mereka melalui kanal YouTube-nya dan mampu menginspirasi banyak orang. Tidak ada rasa gengsi dalam diri mereka untuk melakukan aktivitas tersebut. Bahkan meskipun hidup mereka cukup sederhana, namun keharmonisan begitu jelas terlihat dari setiap momen yang mereka bagikan dalam bentuk video.

Selain mengetahui bagaimana kisah hidup keluarga kecil ini di negeri Panzer, kamu juga pasti penasaran dengan potret rumahnya bukan? Berikut ulasannya sebagaimana dihimpun melalui Merdeka.com.

Selanjutnya :

Bagian Depan Rumah

Giv Hijab Kajian Online

Jangan Lewatkan