Perkakas Klasik yang Bikin Dapur Terlihat Manis

Membuat daput terlihat hangat, manis dan tak lekang dimakan zaman.

Mutia Nugraheni
| 25 November 2017 17:22

Dream - Mendekorasi dapur jadi aktivitas seru yang tak akan ada habisnya. Apalagi kini mulai banyak toko-toko yang menjual perkakas dapur modern dengan harga terjangkau. Untuk yang ingin praktis, tentunya dipermudah dengan hadirnya toko-toko online.

Nuansa modern memang bisa membuat dapur jadi terlihat sangat kekinian. Tapi sebenarnya perkakas dapur klasik juga tak ada matinya. Membuat daput terlihat hangat, manis dan tak
lekang dimakan zaman.

Anda juga sebenarnya bisa memadukan konsep modern dan klasik dalam mendekorasi dapur. Sebagai inspirasi, mungkin item klasik di dapur ini bisa Anda taruh di dapur kesayangan.

- Perkakas kayu warna alami

 Perkakas dapur dari kayu

Tampilan talenan atau cutting board kayu memang sangat rustic dan khas. Meski kini banyak yang berbahan plastik namun tak secantik yang terbuat dari kayu. Dari sisi pemakaian juga
lebih nyaman menggunakan talenan kayu. Menggantungnya di dapur, bisa jadi hiasan yang seru.

- Perkakas tembaga

 Perkakas dapur dari tembaga

Mungkin kini sudah banyak perkakas untuk memasak dengan bahan stainless steel atau antilengket. Tapi tak ada yang mengalahkan kekuatan perkakas tembaga. Lagipula, alat masak ini memiliki warna yang sangat eksotis yaitu pink rose, memberi sentuhan yang sangat manis di dapur.

- Lampu industrial

 Lampu klasik

Bola-bola lampu dengan gagang panjang yang tergantung di dapur selalu bisa menimbulkan kesan hangat. Permainan cahaya memang bisa mengubah tampilan dapur jadi lebih dramatis dan penuh nostalgia. Anda bisa menaruh model lampu klasik dengan sentuhan yang unik.

Sumber: Apartment Theraphy

 

Topik Terkait :

Streaming [Teaser] Exclusive Interview with Jamie Foxx & Joseph Gordon - Levitt di Film PROJECT POWER Netflix

Jangan Lewatkan